Pergantian Pengurus, PPM JEMBRANA BALI adakan Musyawarah Cabang VIII

Advertorial
[Jembrana.Sosial & Politik] 13.11.2010 :
Beritabali.com, Negara, Orgaisasi pemuda keluarga besar pejuang kemerdekaan yang tergabung dalam Pemuda Panca Marga Kabupaten Jembrana mengadakan musyawarah cabang Pemuda Panca Marga VIII untuk pergantian pengurus, pada Sabtu (13/11) di Aula Jimbarwana yang dihadiri oleh Ketua PD Pemuda Panca Marga Propinsi Bali dan rombongan, Dandim 1617 Jembrana, Kapolres Jembrana, Ketua LVRI Jembrana beserta jajaran pengurus dan juga dihadiri oleh Bupati Jembrana I Gede Winasa.

Menurut ketua Panitia Pelaksana Muscab Pemuda Panca Marga VIII Kabupaten Jembrana menjelaskan “Penyelenggaraan Musyawarah cabang kali ini merupakan amanat Organisasi sebagai pertanggung jawaban pengurus dalam mengakhiri masa tugas dalam I periode kepengurusan, beberapa agenda strategis yang akan dibahas kali ini yaitu memantapkan posisi kelembagaan sesuai dengan AD/ART Organisasi yang telah digariskan posisinya pada kepengurusan saat ini serta agenda lainnya yaitu untuk Memilih dan menetapkan kepengurusan baru untuk 4 tahun yang akan dating,” ujarnya.

Adapun jumlah peserta Musyawarah Kabupaten hari ini yaitu 60 orang yang terdiri dari seluruh jajaran pengurus, ranting PPM se- Kabupaten Jembrana, Dewan Paripurna, Dewan Pembina, LVRI Kabupaten Jembrana, PD PPM Provinsi Bal, Pimpinan Organisasi Kepemudaan dan Ormas Se- Kabupaeten Jembrana sebagai Peninjau.

Disamping itu,Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Jembrana mengatakan “Organisasi Pemuda Panca Marga adalah Organisasi sebagai wadah untuk mengadakan apresiasi positif kalangan generasi muda khususnya keluarga Pejuang Kemerdekaan”.

Bupati Winasa yang juga memberikan asambutan pada acara itu, juga sangat menyambut baik atas adanya organisasi ini dan pelaksanaan kegiatan ini. “Kegiatan ini merupakan proses demokrasi tanpa harus mengedepankan rasa ekslusifisme belajar memahami pendapat dan masuksn serta kritik dengan melalui cara-cara yang santun dan berbudaya yang mencerminkan bahwa kita telah mampu hidup secara berdampingan, saling menghormati dan menghargai satu sama lain,” ungkapnya.

Winasa juga berharap bahwa PC PPM Jembrana nantinya dapat menghasilkan keputusan-keputusan Organisasi yang bermanfaat khususnya kalangan keluarga besar pejuang, baik yang menyangkut Program Kerja maupun Struktur Kepengurusan untuk Jangka waktu 4 tahun yang akan datang. (ana/humas jembrana)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s