Erdin Odang Pimpin Musda III PPM Kepri, Opan Dikabarkan Calon Kuat

Senin, 05 September 2011 19:19:22 WIB
Batam-GEMURUH NEWS Ketua Umum DPP PPM Dato Erdin Odang secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) III PPM Kepri di hotel Goodway pada Senin (5/9/2011). Pembukaan Musda yang dihadiri sejumlah pimpinan dari DPP, DPD Kepri, DPC se-Kepri, pembina PPM dari Mabes TNI, Korem dan Kodim Batam ini mendapat pengawalan ketat dari kepolisian.

Perlu disampaikan Musda PPM Kepri sebelumnya sudah dilangsungkan bulan Juli 2011 lalu dengan Ketua terpilih Supandi Arim. Sementara dalam Musda di hotel Goodway ini dikabarkan nama Opan Napitupulu sebagai calon kuat Ketua DPD PPM Kepri.

Menanggapi Musda tersebut, Supandi mengungkapkan dirinya hanya mengacu kepada AD/ART. Ditegaskannya, Musda sebelumnya pada Juli 2011 sudah mengacu dan melalui proses AD/ART karena dihadiri unsur DPC (Kodya/Kabupaten) dan unsur pimpinan Pusat.

”Kita bukan mau mempolemikkan, namun bicara tentang legalitas saya tegaskan Musda Juli lalu merupakan Musda yang sudah sesuai dengan mekanisme AD/ART,” jelas Supandi. Jadi, sekali lagi saya tekankan kita tidak mau mempolemikkan namun jika bicara tentang legalitas maka legalitas yang kita miliki sudah sesuai dengan mekanisme dan AD/ART yang legal, tambahnya.

Dikesempatan berbeda, Ketua Umum DPP PPM Dato Erdin Odang menegaskan keabsahan Musda ke-III yang punya legalitas Musda dibawah komandonya, yaitu di hotel Goodway. ”Saya harap jangan dipolemikkan, namun saya tegaskan Musda yang sah ya Musda yang saya hadiri saat ini,” jelas Erdin. (Alex)

Erdin berpesan agar amanah Musda yang akan memilih Ketua Kepri jangan dijadikan ajang mencari jabatan pimpinan. Jabatan Ketua ditubuh PPM ditegaskannya amanah beban dengan tanggungjawab besar.

”Saya tekankan sekali lagi, jabatan ketua di tubuh PPM itu jabatan amanah maka saya himbau ketua yang terpilih harus mampu memegang amanah dengan pengorbanan,” tegasnya. Jadi, jangan berpikir jika terpilih jadi ketua akan jadi enak namun akan mendapat beban dan tanggungjawab yang besar, tambahnya. (Alex)

Iklan

2 comments on “Erdin Odang Pimpin Musda III PPM Kepri, Opan Dikabarkan Calon Kuat

  1. Pada umum nya setelah mendapat amanah para Pemimpin lupa pada tanggung jawab itulah yang terjadi kenapa PPM selalu mundur ketidak serius nya para Ke Tua terpilh untung menjalankan roda ormas PPM ini sehinggah Hidup segan mati tak mau …………. berjut terus sampai sekarang ini ………….. MERDEKA MERDEKA

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s