PPM KOTA BALIKPAPAN Bertatap Muka dengan Dandim

PPM KOTA BALIKPAPAN Bertatap Muka dengan Dandim

Kamis, 25 November 2010 , 09:32:00
DARI : POS METRO BALIKPAPAN-Untuk meningkatkan hubungan sesama anggotanya, para pengurus dan keluarga besar Pemuda Panca Marga (PPM) mengadakan tatap muka dan silaturahim dengan Dandim kota Balikpapan Letkol CZI Musthofa di aula Makodim kemarin.

“Kami berusaha membangun silaturahim dan hubungan yang baik dengan seluruh keluarga besar PPM,” kata Zainal H Ketua PPM kota Balikpapan saat bertatap muka langsung dengan Dandim selaku Dewan Pembina PPM kota Balikpapan.

Menurut Zainal sebagai organisasi yang mewadahi para anak dan keturunan kaum veteran, konsolidasi diantara pengurus dan keluarga besar PPM perlu dilakukan untuk menyusun program dan konsep untuk memajukan PPM kedepan.

Hal yang sama juga diakui oleh Letkol Musthofa bahwa PPM merupakan salah satu komponen bangsa yang terlibat langsung dalam pembangunan bangsa, apalagi mereka adalah para keturunan kaum veteran yang telah berjuang untuk memerdekakan dan membangun bangsa dan Negara Indonesia. Maka kekompakkan diantara keluarga besar PPM perlu dilakukan.

“Kalau kita kompak, maka akan muncul ide-ide positif untuk memajukan PPM bahkan bangsa ini,” ujar Musthofa.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh para sesepuh PPM, pengurus Veteran kota Balikpapan, serta para kader PPM yang selama ini aktif di organisasi ini.

“Dulu orang tua kita berjuang untuk memerdekakan negeri ini, maka tugas PPM salah satunya untuk meneruskan cita-cita perjuangan orang tua,” imbuh H.Marhan Yunus salah seorang pengurus Paripurna PPM.

Karena itulah Marhan berharap kedepan PPM semakin kompak dan solid sehingga mereka bias membangun sebuah jaringan kaderisasi yang bermanfaat dan berguna untuk pembangunan bangsa terutama untuk kota Balikpapan.(ar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s