Erdin Himbau Duo HMS Konsisten Penuhi Janji Kampanye

Oleh : Alex

BATAM TODAY.COM- Ketua Umum Forum Melayu Nusantara Bersatu (FMNB) Dato Erdin Odang menghimbau pasangan Duo HMS konsisten memenuhi janji kampanye saat menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur selama 5 tahun. Janji saat kampanye ditegaskannya adalah hutang yang harus dibayar kepada simpatisan, tokoh dan masyarakat yang telah mendukung, memberikan suara hingga menjadikan kedua pasangan tersebut menjadi pemimpin Kepri 2010-2015.

Ketika ditanyakan janji apa yang sudah disampaikan kedua pasangan tersebut kepada dirinya, Erdin menegaskan kalau janji yang dimaksudkannya tidak hanya kepada dirinya namun kepada seluruh simpatisan, pendukung yang sudah mengusung kedua tokoh tersebut.

”Saya sudah mengenal HM Sani dan HM Soerya sudah cukup lama, jadi janji saya dengan mereka bukanlah hal yang spesial. Yang saya maksud disini janji kedua pasangan tersebut saat kampanye kepada simpatisan dan khususnya program yang mereka sampaikan saat kampanye lalu,” tegasnya.

Pria yang juga menjabat Ketua Umum DPP Pemuda Panca Marga (PPM) ini menambahkan agar pasangan Duo HMS tidak lupa diri saat dilantik dan menjadi orang terpenting di pemerintahan provinsi Kepri nanti. Tidak lupa diri maksud Erdin agar kedua pasangan tersebut tetap memiliki kepribadian yang ramah dan senantiasa meluangkan waktunya bagi sahabat dan tidak hanya untuk kepentingan pribadi atau tugas.

”Saya harap kedua sahabat saya itu (Sani-Soerya, red) tidak lupa diri dan tetap menjadi seorang yang rendah hati dan mau meluangkan waktunya buat sahabat disela-sela kesibukannya nanti seperti sebelumnya,” tuturnya. Karena yang saya tahu, kedua sahabat saya itu khususnya Soerya selalu ramah bagi siapa saja dan senantiasa meluangkan waktunya bagi sahabat, tambahnya.

Himbauan saya ini, tegasnya bukan karena meminta imbalan atas dukungan yang diberikannya baik melalui FMNB atau secara pribadi saat kampanye lalu. ”Himbauan ini saya sampaikan demi kebaikan kedua pasangan tersebut agar menjadi pemimpin yang mampu mewujudkan amanah masyarakat Kepri,” ujarnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s