Opan :”saya tidak terima Pengroyakan Terhadap Anggota”

Batam – Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kepri Pantas Opan Napitupulu merasa terpanggil atas kejadian pengeroyokan yang dialami anggotanya Gusmanedy Sibagariang ( Danki B).Bahkan dari pantauan BATAMTIMES di Polresta Barelang menurunkan sejumlah anggota resimen khusus 1/33 Yuda Putra lintas Batas Kepulauan Riau.

Dikatakan Opan(red panggilan),sebagai anak- anak pejuang kami merasa tidak terima atas perlakuan pengeroyokan terhadap anggotanya yang juga wartawan BATAMTIMES.”apa lagi menurut Korban, para pelaku pengeroyokan telah menghina Organisasi PPM bahkan lebih jauh dari penuturan korban,pelaku sempat mengatakan akan berbuat yang tidak menyenangkan pada Ketua PPM Kepri,”Kata Opan KEpada BATAMTIMES selasa 27 Februari 2012.

Lebih lanjut Opan mengatakan,korban Gusmanedy juga sempat mengatakan pelaku tidak takut dengan dirinya,”Opan Bawa kemari,akan kami injak,”ujar Opan menirukan ucapan korban.
Dengan perkataan tersebut,kita juga akan segera membuat laporan kepada pihak yang berwajib dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan terhadap pelaku pemukulan Gusmanedy yang juga adalah anggota PPM.
Opan yang datang mendampinggi Gusmanedy juga mengatakan agar pihak kepolisian segera menangkap para pelaku yang telah mengerok anggotannya.
Opan mengatakan, kita beri waktu kepada pihak kepolisian untuk memproses secara hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” dan apabila dalam waktu dekat tidak dapat dilakukan penangkapan terhadap para pelaku kami siap untuk mencari ,tandasnya.gus/tim

Iklan
By pemudapancamarga

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s